Sabtu, 25 Februari 2012

Beri aku sinarmu

hari demi hari aku jalani
walau tanpa memandang wajahmu
walau tanpa menatap matamu
aku tetap bertahan

untuk hari yang entah kapan akan datang
yaitu hari disaat aku bersamamu
tanpa ada tembok pemisah
yang akan merebut cintamu

aku disimu tetap menunggu dirimu
walau aku hanya melihat bayanganmu
aku menatapmu dari kejauhan
walau aku tak bisa merasakan kehangatan hatimu

kau pandang aku bagaikan seseorang yang tak berarti apa-apa
kau pandang aku bagaikan seseorang yang tak kau anggap tanpa ada rasa sedikit pun

kau tak memberiku arti
kau tak memberiku kesempatan
kau tak memberiku rasa
kau tak memberiku cahaya

kau hanya memberiku kehampaan
kau hanya memberiku kesunyian
kau hanya memberiku kegelapan

kau memberiku banyak luka
luka yang teramat dalam
luka yang tak dapat disembuhkan
bahkan membekas di hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar