Sabtu, 25 Februari 2012

Aku

aku kan selalu ada di sampingmu
walau kau tak tahu
aku akan selalu menunggumu
walau kau tak sadar

aku ada di sini

aku bagaikan rumah
yang kapan pun dapat kau datangi
aku bagaikan lautan luas
yang kapan pun tak habis kau sebrangi

walau kau tak menyadarinya

aku bagaikan bayangan
yang ingin menjadi sinar
aku bagaikan butiran debu
yang tak kau lihat, namun ada di sampingmu

walau kau tak merasa aku ada

aku bagaikan udara
yang tak dapat kau lihat, namun dapat kau rasakan

namun semua ini sia - sia
karena selama ini kau tak dapat menyadarinya
dan memilih yang salah
seharusnya kau pilih aku

yang selama ini tak ada di benakmu
yang selama ini tak terbayangkan olehmu
yang selama ini tak dapat kau rasakan
yang selama ini tak kaulihat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar