Kamis, 26 Januari 2012

Tanpa Judul


Dihatiku..
Terukir namamu
Cinta rindu beradu satu
Namun...
Selalu aku bertanya
Adakah aku di hatimu ?

Kini aku pun menyadari, bahwa yang kau inginkan bukan aku..
Namun dia, dia yang selalu kau pikirkan ...
Ternyata semua perkiraanku salah,
aku tau kau tak suka padaku...
ku kira dengan berjalannya waktu kau juga dapat menyukaiku,
namun, lambat laun... kau malah semakin jauh padaku...
Aku yang selama ini sudah menunggumu, harus merasakan sakitnya diriku saat mendengar namamu...
Dulu,
Aku dapat tersenyum karenamu..
Aku dapat tertawa bahagia karenamu..
Aku dapat berpikiran positif karenamu..
Aku dapat mengejar apa yang aku inginkan, itu semua karenamu..

Namun..
Apa yang terjadi saat ini ?
Aku terpuruk dalam kesedihan..
Hanya karena dirimu...
Hanya karena dirimu yang tak mampu menyadari arti hadirnya diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar