Jumat, 14 September 2012

Cara menghentikan MXAntispy


Kemarin saya sempat frustasi habis-habisan. sampe-sampe gak makan 1 minggu, gak minum 2 bulan, gak tidur 1 tahun (ni manusia apa kalong) :D
gak lah, saya sempat marah banget sama laptop saya yang gak normal lagi. macet-macet truss
knapa gak ! soalnya pada waktu itu juga tugas dari sekolah bejibun banyaknya,
yaa udah saya scan aja dulu pke' avira n smadav. yaampuuuunn, virusnya sama sekali gak ke sensor...
F*CK
saya colokin flashdisk, tiba-tiba ada ikon (icon) warna hijau bertuliskan MX. (nii virus pa merek motor sih )
saya marah banget, muka saya langsung merah (mirip jengkelin), hidung keluar asap (tu hidung apa cerobong asap kereta api), langsung ada niat pengen memusnahkan tu laptop dengan cara membanting dengan seksama dan hati yang lapang. Tapi malaikat sebelah kanan mengatakan.
"Ki, kamu gak inget atas jasa-jasa yang telah di lakukan tu laptop ?" seru malaikat sebelah kanan
saya sempat hening sejenak ______________
lalu malaikat sebelah kiri bilang " Ki, dari pada kamu gak bisa bikin tugas. mending kamu banting aja tu laptop, trus bilang sama ortu mu minta beliin laptop baru. gampang kan !! huahhahaahaa" kata malaikat sebelah kiri.
aaarrrggghhhh.....
saya langsung ada ide, coba tanya sama om google. siapa tau dia bisa nyelesain problem saya ini, dengan semangat saya langsung ke rumahnya om google, ternyata dia lgi keluar. haaa
ya udah saya pergi ke rumah abang saya aja, ternyata caranya tuh kayak gini:
1. buka start task manager
2. klik proccess
3. langsung liat aja tuh si virus sialan yang lagi nyedot CPU meter
4. klik si virus MX, klik 'end process' di bagian bawah
5. buka C:\Windows\ MXAntispy.exe dan qtintif.dll sialan, langsung aja hapus.
6. scan kembali laptopmu dengan anti virus idolamu
7. Tertawalah sepuas-puasnya ( jangan kelamaan, ntar di kira orang gila) karena tu virus telah minggat dengan terseok-seok mencari kehidupan yang layak bagi virus2 SIALAN.....
  CHEEEERRSSS

Nah itu teman pengalaman saya sama si makhluk mxantispy.exe, bisa kamu coba friend...
Thanks buat abangku yang udah ngasi petunjuk :D
NB: virus ini bikin kinerja komputer jadi lemot dan barang siapa komputernya uda termasuki sama ni virus, flashdisk apapun yang masuk pasti tertular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar