Selasa, 08 Mei 2012

Perpisahan


by google
Kali ini, kembali aku terlempar  pada kubangan sedih yang kerap menghalangi setiap langkah yang aku pijak. Dan air mata telah menggenang pada kelopak mata yang kian sayu ini. Jiwaku semakin melumpuh oleh sendu yang menyayat pada hitungan detak jantungku.
Adalah perpisahan, satu kata yang seringkali hinggapiku dengan sejuta alasan yang tak pernah bisa aku mentahkan. Kebersamaan yang seumur purnama ini harus berlalu, bersama cintamu yang mendamaikan setiap isak  rongga dadaku.
Dan aku harus melepas kepergianmu dengan senyum yang sekuat jiwa aku hadirkan demi kelegaan hatimu., sedang hatiku tersayat oleh sembilu rasa. Andai kau bisa menyelami dasar hatiku yang terluka karena perpisahan ini, mungkin kau takkan pernah tinggalkan aku dalam hampa rasa ini.
Namun semua sudah berlaku pada tulisan takdir, kita berpisah.Dan kembali aku merajut sepi, bersama alunan rindu yang berbalut syair pengharapan akanmu. Kan kurangkai indah rindu ini bersama untaian kenangan kasihmu yang selalu kau sematkan di dinding kalbuku. Ku bangun benteng setiaku untukmu pada halaman jiwa yang telah kokoh kutata.
Selamat jalan kekasih….
Doa terindah akan selalu menemani lagkahmu
Asa termanis kan selalu terucap dari bibir keluku
Untukmu
Pergilah dengan bekal cintaku
Ayunkan langkahmu dengan untaian senyumku
Aku menunggumu
Dan selalu menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar