Rabu, 11 April 2012

Stop It !


Untuk kesekian kalinya..
akan aku putuskan untuk mengakhiri saja, aku tak mau dia terluka.
Lebih baik aku dan kamu berpisah saja.
Daripada dia yang tersakiti.
Seseorang yang kusayangi dengan sepenuh hati, mana mungkin akan aku biarkan terjatuh begitu saja.
Namun aku tidak berada pada posisi yang tepat....
Sungguh sulit melupakanmu. Namun itu harus kulakukan. iya, itulah yang terbaik untuk semuanya.
Pergilah dariku, karena aku takkan ada lagi disini
Tinggalkan saja aku, dapatkah kau pergi dari hidupku?
Namun sikapmu sering berubah - ubah..
Inikah yang aku inginkan?
iya ! aku sangat membencimu ! aku memandang rendah dirimu !
Pastinya lidah dan hatimu seperti terbakar api, teriris pisau, dan terinjak kaki - kaki kotor yang tak kau inginkan saat bersamaku.
Aku tahu  itu dan berhentilah bersandiwara
Mulailah lagi dan berpura - pura saja tak mengenalku, berpura - puralah kita tak pernah bertemu, anggap saja tak ada hubungan apa - apa lagi di antara kita.....


Continuation of Choose one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar